Friday, December 11, 2015

Penggusuran tenda kaki 5 di daerah kampus Untar


Fakultas Ekonomi
(gedung lama) tentu terkenal dengan banyaknya tenda kaki 5 yang menjual berbagai macam aneka makanan. Sayangnya sejak bulan November yang lalu, Pemerintah DKI Jakarta telah melakukan penggusuran penjual kaki lima di samping kampus Untar I secara tuntas.

Ini tentu saja berdampak besar kepada mahasiswa untar yang berkuliah di kampus I, Karena selain praktis dan enak, makanan-makanan PKL yang berjualan disamping kampus tergolong relatif murah yang sesuai dengan kantong mahasiswa. Sampai sekarang, belum ada berita apakah para PKL akan dialokasikan ke tempat lain atau tidak.Sebenarnya ada dampak positif setelah dilakukannya penggusuran ini, terlihat tampak lebih rapih dari sebelumnya.

1 comment:

  1. Saya terakhir makan ayam penyet bu rica 2014 januari sblm sidang. PKL sebelah untar ekonomi, tapi sayangnya saya ga punya kontaknya.. bu rica ini baik bgt, ngerti keadaan ekonomi saya sbg anak daerah. Skrg sy tinggal d norway, pgn suatu saat ketika pulang ke indonesia, ketemu lagi sama bu rica.. tp syg, saya tnya tmn2 saya tidak ad yg punya kontaknya. :( bagi yg baca dan tau kontak bu rica, mohon email ke riyanahshd@gmail.com trims

    ReplyDelete