Friday, December 11, 2015

Spiral Dog

 Halooooooooo ! Hari ini saya mau kasih tau kalian makanan yang enak dan murah meriah. Walaupun awal bulan biasanya kantong masih pada tebel dan pada suka jajannya yang mahal-mahal, tapi gak masalah lah ya kalo saya kasih tau makanan yang murah nih deket kampus. Hemat diawal bulan juga bagus kok biar akhir bulannya gak melarat;) hehehe. Pada penasaran kan apa? Hayo apa hayooo?

Jengjeng! Ini dia, Spiral Dog!
Yak jangan pada kecewa dulu, karena ini bukan sekadar “kentang tornado” yang kalian tau dan biasa kita makan itu. Kita? Lo aja kali gua engga.  Gaje. Ok lanjut, fokus.
Jadi ini kentang bukan sembarang kentang. Di dalam kentang berbentuk spiral ini ada sosisnya loh! Ada 2 sosisnya, diatas dan dibawah. Kalau dari ke-sotoy-an saya sih kayaknya ini sosis ayam ya. Tapi saya juga kurang tau, kesotoyan saya ini bener apa engga (harusnya sih bener), karna biasa kalo sosis ayam kan teksturnya lebih garing2 gitu kan, terus warnanya juga lebih muda dari sosis sapi. Ya sosis sapi ato sosis ayam, dua-duanya sama-sama enak juga kan,tapi pokoknya yang pasti sosis ini HALAL! Ok kita move on dari bahas soal sosis ini.
Ada berbagai macam pilihan rasa untuk Spiral Dog ini, yaitu rasa BBQ, Sapi Panggang, Keju, Balado, dan Super Hot. Gua sih baru pernah nyobain sekali yang rasa BBQ, dan itu enak beut! Harganya? Cuma Rp 12.000 saja! Murah bukan? Oh iyaa spiral dog ini adanya di jual di kampus 2 nihh! Jangan lupa mampir ya guys untuk coba spiral dog yang satu ini hehehe.


No comments:

Post a Comment