Tuesday, October 20, 2015

apa aja sih yang ada diluar kampus Untar?

Apa aja sih yang ada diluar kampus Untar? Sobat, tau tidak? Bahwa Universitas Tarumanagara punya banyak makanan nikmat di dalamnya. Eh tapi tunggu dulu, diluar juga banyak sekali makanan yang tidak kalah lezatnya loh.

Tidak hanya dalam lingkungan kampus, banyak sekali toko atau bisa juga disebut warung disekitar kampus untar yang menjajahkan makanan ringan seperti es buah, es nelayan, susu kacang yang segar, aneka gorengan, aneka buah-buahan dan masih banyak lagi. Tidak berhenti disana, koleksi makanan berat juga dihadirkan diluar lingkungan kampus, layaknya kantik C3 yang menjual berbagai Chinese food, ayam bakar/goreng, sop iga, sate, bubur, mie ayam, nasi bento dan juga chic and chiz, dll. oh iya guys, tau ga sih dari semua itu makanan yang bener-bener terkenal itu apa? Hayoo coba tebak! Yak “soto” , kalian tau? Semenjak berdirinya Untar penjual “soto” pun sudah ada. Disana berbagai soto yang dijual pun dan rasa berbagai variasi dan rasa dengan cita rasa atau bumbu rahasia yang berbeda. Dan untuk harga? Tentu saja TERJANGKAU! Sudah enak di lidah, enak di dompet pula.


Nah, kita dari tadi hanya berbicara tentang makanann nih, selain itu fasilitas penunjang lainnya apa? Oke! Banyak tempat penjualan buku yang masih sangat layak dipakai disekitar Untar, banyak juga tempat fotokopi dan print yang ramah di kantong, hingga berkelas dengan kualitas raja. Beberapa toko fotokopi bahkan juga menjual buku-buku terbitan asli yang pastinya dibanderol lebih tinggi dari buku lainnya. Ada juga tempat penjualan jasa disekitar kampus, layaknya kumpulan ojek ramah tamah di depan kampus yang bersedia mengantar kami para mahasiswa/i pulang

No comments:

Post a Comment