Tuesday, October 20, 2015

fasilitas ditengah dalam untar.

Universitas tarumanagara! Terdengar tidak asing! Tentu, karena universitas ini sudah berdiri sejak lama, namun belum banyak yang tau tentang apa saja fasilitas yang ada di Untar!


D’Cantina, kantin ini merupakan tempat dimana mahasiswa/siswi bahkan dosen dan pekerja dalam universitas ini bercengkrama, mengerjakan tugas, dan tentunya makan. Kantin ini bukan juga kantin sembarangan. Kios yang dibuka didalamnya berbagai ragam, dari makanan layaknya mie ayam, nasi goreng, sushi, makanan matang yang bisa kita pilih sesuai selera, bobabits, cemil-cemilan seperti siomay, berbagai aneka jus, dan masih banyak lagi! Selain itu juga banyak
Di luar dari d’cantina, kampus ini, juga banyak menjual makanan ringan, seperti kebab turki, ice cream roll “Hulala”, kue cubit, teh poci, dll. dan bukan hanya itu, disini juga ada restaurant “aw” dan toko roti “Bread Life”. Jadi kalau urusan makanan tentang saja, anda semua tidak akan pernah merasa kelaparan atau takut kurangnya makanan dikampus ini.


.

Ohh iya, di untar ini juga ada fasilitas lainnya, yaitu ixcenter. Toko ini menjual barang merk dari “Apple”, seperti iphone, ipod, macbook dan juga berbagai aksesorisnya juga dijual disini. Toko ini lebih diperuntukan untuk mahasiswa/i baru yang ingin atau mungkin wajib membeli laptop untuk keperluan pembelajaran, jadi mempermudah mahasiswa/i untuk membeli. Dan selain ixcenter ada juga nih A+ atau biasa yang lebih dikenal ada plus! Ada plus ini tempat dimana semua mahasiswa/i fotocopy atau ngeprint, jadi ga perlu repot-repot lagi buat bingung 

"aduh harus dimana ya fotocopy atau printnya?” tenang ga usah jauh-jauh lagi, di dalam kampus tersedia itu semua. Oh iyaa, Universitas Tarumanagara juga menyediakan ATM center untuk siapa saja yang mau bertransaksi dari berbagai bank, seperti: BCA, Mandiri, dll. Dan semuanya ini berada ditengah-tengah dalam Untar ditempat yang sama.

No comments:

Post a Comment