Tuesday, October 20, 2015

Tarumanagara Funrun


Hai guys, semua pasti tau dong tentang Universitas Tarumanagara? Nah, tapi tau ga nih tentang acara besar yang pernah diadakan sama universitas ini? Bingung? Oke mulai aja deh.


FUN RUN! Fun run merupakan salah satu acara besar yang pernah diadakan oleh Universitas Tarumanagara. Fun run sendiri disebut fun, karena ketika kalian mengikuti acara ini, banyak sorak-sorai peserta lomba menarik di dalamnya. Fun run sendiri diadakan pada tanggal 29 agustus 2015, bertepatan di pantai festival ancol, terdengar seru bukan? Dan untuk biaya, untarian diminta untuk membayar 150 ribu, sedangkan tiket untuk publik dihargai 175 ribu.

Tidak berhenti disitu saja, banyak bintang tamu dan pengisi acara kece yang hadir disini. Sebut saja 4 finalis miss Indonesia yang ikut berlari bersama kita semua, yang pastinya membuat kami semua menjadi semangat menyelesaikan acara berlari ini. Ada juga dj Ony dan dj Yasmin yang mengisi malam puncak pada jam 11 malam. Beberapa stand bazaar juga dibuka disana, aneka minuman dan makanan ringan pun dijual. Beberapa stand bazaar bahkan menjual glow stick dan kaos atau t-shirt dengan sablonan fun run atau pun Universitas Tarumanagara.


Nah, sebelum terlalu jauh, seperti dikatakan diatas. Kalian disorak-soraikan ketika berlari, namun tidak hanya seperti itu saja. Ada bubuk warna-warni yang menggambarkan kata fun yang akan dilemparkan ke kami (para peserta) ketika kami berlari disetiap rutenya, kurang menggelegar? Akan ada banyak permainan seru selagi kalian ada di acara ini, antara lain rumah balon raksasa, dan juga balon air. Acara ini semakin seru karena tidak hanya untarian saja yang bisa mengikutinya. Namun dibuka untuk umum juga loh! Yang berarti semua orang boleh mengikuti dan ikut memeriahkan acara tersebut! Can’t wait for next funrun next year! Go FUN RUN! Yeayyy!





No comments:

Post a Comment