Tuesday, October 20, 2015

Pameran Karya Terbaik Tugas Akhir FSRD UNTAR 2015


Pameran seni? Terdengar biasa sepertinya. Tapi apakah menurut kalian bentuk seni yang dipikirkan dengan waktu dan penentuan yang lama itu juga terdengar biasa? Tentu tidak.

Seni merupakan gambaran ekspresi, seni juga merupakan tindak lanjut dari mimpi atau pun artistik seseorang. Namun bukan berarti seni hanya merupakan benda penikmat visual! Seni juga bisa memiliki kegunaannya sendiri dalam interior, ataupun kegunaan broadcast dan menarik perhatian. Dari focus yang ada disana!

Oleh Karena itu, Universitas Tarumanagara mempersembahkan “Pameran Karya Terbaik Tugas Akhir FSRD UNTAR 2015.” Acara ini tentu dipertunjukan untuk memamerkan atau memperlihatkan karya design interior dan juga karya design komunikasi visual terbaik! Acara ini diadakan pada tanggal 7-11 september lalu, bertepatan di lobby utama kampus universitas tarumanagara.


Acara ini menunjukan sebagaimana hebatnya FSRD dalam memikirkan kegunaan sekaligus dengan design dalam kehidupan biasa. Detail yang struktural dan kuat, atau pun design yang berbeda dari biasanya dan unik. Ini semua merupakan hasil terbaik dari FSRD Universitas Tarumanagara, untuk biaya masuk? Tenang, gratis! Karena acara ini diselenggarakan untuk menunjukan kebanggaan untar terhadap mahasiswa/siswinya dalam kreasi seni mereka!



No comments:

Post a Comment